Kamis, 20 Maret 2014

AF Hutasuhut Ajak Adu Fisik Ketum DPP LSM TUMPAS

Medan,Tumpas          
Kekesalan pejabat Kesbanglinmas Provsu adanya pemberitaan terus menerus di Koran Tumpas Independen terkait dugaan pungli dan korupsi membuat beberapa kalangan pejabat diinstansi tersebut panik dan kalang kabut, berbagai upaya telah mereka lakukan agar pemberitaan miring itu berhenti, mulai dari memberikan iming-iming sampai membuat berbagai ancaman dan intimidasi terhadap LSM TUMPAS .
Tapi karena DPP LSM TUMPAS telah mempunyai komit akan membongkar semua kasus dugaan pungli dan korupsi di instansi tersebut sampai para pelaku diseret ke meja hijau.          
Salah seorang yang paling kesal akan adanya pemberitaan ini adalah AF Hutasuhut salah satu kabid yang diduga dalang dan pelaku utama dugaan pungli dan korupsi atas perinta kepala badan. Ketika Ketua DPD LSM TUMPAS Medan konfirmasi terkait adanya dugaan itu dirinya marah besar dan menumpahkan semua kekesalannya yang ada dihatinya kepada Ketua DPD LSM TUMPAS Medan, Fadjrinur,ST.            
Saat bertemu dengan Ketua DPD LSM TUMPAS Medan di kantor gubsu Af Hutasuhut dengan lantang mengatakan semua kebijakan yang diambil bukan wewenang dirinya akan tetapi semua wewenang kepala badan, jadi dirinya jangan dipersalahkan atas peristiwa yang dialami oleh LSM TUMPAS  tahun lalu, dirinya sangat menyayangkan pemberitaan Koran Tumpas selama ini yang selalu menyudutkan dirinya, dia juga menyebutkan sangat dekat dengan Ketua DPP LSM TUMPAS Arif Siregar dan masih ada hubungan keluarga, tapi dirinya merasa tidak habis pikir kenapa terus dipersalahkan.           
 Dihadapan beberapa orang wartawan pemprovsu Af Hutasuhut menumpahkan semua kekesalannya kepada Fadjri-nur,ST.
"Kau ketua TUMPAS Medan ya, kau bilang sama Arif itu jangan aku yang disalahkan tapi itu kewenangan semua kewenangan kepala badan bukan saya, saya masih punya hubungan keluarga dengan Arif tapi jangan begitulah membuat pemberitaan, kalau merasa tidak senang adu fisik aja kita biar selesai permasalahan, tapi jangan gitulah membuat pemberitaan yang menyudutkan." terang AF Hutasuhut berang.          
 Menanggapi ajakan adu fisik AF Hutasuhut Ketua DPP LSM TUMPAS Arif Siregar menyebutkan perbuatan seorang anak jalanan yang tidak intelektual, seharusnya seorang AF Hutasuhut sebagai seorang pejabat negara dan tokoh pemuda mempunyai intelektual yang tinggi, tidak seperti ini mempunyai intelektual anak jalanan, DPP LSM TUMPAS sangat menyayangkan ajakan yang ditujukan pada dirinya. "Sudah seharusnya AF Hutasuhut memberikan hak jawab kepada Koran Tumpas apabila pemberitaan yang dimuat tidak benar, bukan mengajak orang untuk main tangan, dimana letak intelektual seorang AF Hutasuhut yang merasa seorang pejabat negara, lebih baik aja di dijalanan sebagai anak jalanan,"demikian dikatakan Arif. (nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar