Kamis, 20 Maret 2014

Rampas Hak Rakyat Miskin: Oknum Caleg Golkar Jadikan Pelabuhan Telukdalam Sebagai Fasilitas Mafia Bbm Bersubsidi

Nias Selatan, Tumpas
Mobil tangki Pertamina angkutan BBM illegal milik Oknum Caleg Dapil-6 dari partai Golkar An.Beharni Hondro pada Tgl 1 maret 2014 berkisar pukul 10.30 menarik perhatian masyarakat.
Masyarakat heran dan kaget melihat  mobil tangki milik pertamina bernomor B.8473 TA sangat berani membongkar BBM bersubsidi illegal dan langsung ditransfer ke kapal angkutan penumpang trayek Pulau Tello.
Pasalnya mobil tangki  yang mengangkut BBM sebanyak 10 Ribu liter itu sempat disandra di pelabuhan Telukdalam  berkisar 5 Jam, meskipun di proses di kantor angkatan Laut Telukdalam namun BBM illegal  milik oknum Caleg Nakal dari partai Gokar Beharni Hondro berhasil lolos.
BBM yang seharusnya milik rakyat itu diduga kuat diselundupkan dijual ke pihak Industri sehingga bisnis haram oknum Caleg Nakal dari partai Golkar An.Beharni Hondro bisa diduga telah bermodal membuat aksi serangan fajar  pada pemilu Legislatif pada Tgl 9 April 2014.
Perstiwa tersebut Sejumlah Wartawan dari berbaga media masaa menyaksikan isi mobil tengki tersebut ketika dibongkar dan Langsung dimuat di kapal angkutan penumpang trayek Telukdalam- Pulau Tello.
Benarkah Abi Manao pantas dijuluki sebagai penasehat Hukum oknum  Beharni Hondro pemilik BBM tersebut ?...Beharni Hondro adalah Caleg dari partai Golkar yang seharusnya tidak mengajari masyarakat tentang dokumen abu-abu alias tidak lengkap.
Beharni Hondro hanya memiliki UD Lautan Mas Seja Tanah Bala Kecamatan Hibala dan bias diduga tidak jelas. Sementara kuota atau batas kemampuan UD.sebagai pengecer  hanya tiga drum atau 600 Liter tetapi alasan Abi manao bahwa sejak dahulu sampai saat ini masyarakat Hibala belum parnah mennikmati BBM subsidi pemerintah ungkap Abi Manao yang juga termasuk pembeking Beharni Hondro, ketika menjawab konfirmasi wartawan di kantor angkatan Laut Telukdalam.
Menanggapi perbuatan oknum Calon Anggota DPRD  Kabupaten Nias Selatan ini, sejumlah tokoh dari berbagai elemen masyarakat,  sangat terkejut dan kecewa sambil bertanya apakah Partai Golkar benar melindungi mafia BBM subsidi milik rakyat miskin ?...  seperti kegiatan oknum Caleg Nakal dari Golkar Beharni Hondro  yang terindikasi sengaja berlindung dibalik partai Golkar demi memuluskan aksinya sebagai pengusaha Illegal yang selalu menguras BBM bersubsidi.
Oknum Caleg DPRD Nisel Beharni Hondro Meresahkan Masyarakat
Berbagai elemen masya-rakat Nias Selatan mendesak penegak Hukum jangan melindungi dan seharusnya oknum mafia BBM bersubsidi ditangkap dan diadili di pengadilan tanpa unsur diskriminasi. Termasuk oknum Caleg yang bermoral merusak generasi penerus harus diproses secara hukum. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar